Nice dinner ,, nila bakar “pak ugi” kelapa gading

 

Another dinner timeeeee

(Diet batal lagi :p )

Tapi ga pa pa deh kalau demi nila bakar iniii

Jadi dulu uda pernah makan ini sama temen2 kantor , Kalau siang gitu pas lunch time yah bener2 deh dapet tempat duduk aja susaahhh..

Nah this time pas dinner, a lot better tingkat keramaiannya..

Penyajian makanan di sini sangat cepet jd untuk yang uda bener2 laper,, pas banget deh πŸ˜€

nah kmrn itu ini nih yang kita pesen,,

Nila bakar & nila saos padang

Nila di sini porsi nya utk 1 orang yaah,,, jadi pesen deh utk masing2 daripada nanti rebutan :p

Oia ini alamat nya,

Gampang kok kalau dari boulevard mall kelapa gading, ambil arah yang mau ke pulomas nah jangan jauh2 langsung melipi di kiri yah nanti keliatan di hoek kiri..

Nih alamat jelasnya πŸ™‚

Nila Goreng “Pak Ugi”

Jl. Boulevard Raya Blok FX 1/1, Kelapa Gading, 14240

Tel: (021) 4532502

 

So,, for healthy dinner,,

Come and visit this πŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s