Rujak Kolam Medan ITC Mangga dua

Gak sengaja muter2 ITC mangga dua lantai 3 gara2 mau cari kebaya malah nemu tempat makan rujak yang rame banget ini.

Rujak Kolam Medan

ITC mangga dua Lantai 3

Dengan harga yang sebenernya terhitung mahal per piringnya Rp 27.000,- tapi namanya rujak tetep aja menggoda di coba.

Cuman sayang sih kacangnya itu di biarin besar2 bgt,, gak halus gitu jd mayan nyebelin ngegigitnya.

Tapi overall,, okei kok..

Worth to try ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s