Sop buntut bu Henny “gak enak ga bayar”

jujur liat tagline resto ini awal nya bukannya tertarik malah bikin ilfeel.. biasa yang tagline begini2 tuh beneran gak enak.

so setelah beberapa kali cuman asal lewat doank kalo di mall nah berhubungan kemaren ke Pluit Village dan mall itu minim banget resto jadi lha kita cobain ini.

dengan menu promo, sop buntut 40rb..

dan ada lagi sop buntut bakar, iga bakar, ayam penyet dll. kita coba lha akhirnya.

setelah menunggu gak pake lama datang lha pesenan saya yang jujur dari penampilan menggiurkan sekali.

dan ternyataaaaa,, enaaaakkkkk!!!

hahahahaha, well agak asin dikiittttt kuah nya tapi overall masih puas. kalau bisa di rating 8.5/10 lha yaah.

masih ok lha dengan tagline resto ini,, memang terbilang enak di tambah harga yang terjangkau.

so, come on and try it.

proxy?url=http%3A%2F%2F3.bp.blogspot.com%2F-uYJZPaLihJU%2FU-IWoYtuG8I%2FAAAAAAAC4oc%2FLwgUVaJLwmQ%2Fs1600%2F2014-08-05%2B20.32.06.jpg&container=blogger&gadget=a&rewriteMime=image%2F*
sop buntut bakar.. kuah nya agak asiinn dikit sih
proxy?url=http%3A%2F%2F2.bp.blogspot.com%2F-MJL7CQaeJqs%2FU-IW3HnePCI%2FAAAAAAAC4os%2FzZmFT0oWMaQ%2Fs1600%2F2014-08-05%2B20.46.20.jpg&container=blogger&gadget=a&rewriteMime=image%2F*
tagline yang awalnya gak meyakinkan
proxy?url=http%3A%2F%2F3.bp.blogspot.com%2F-p1hN5tKKRYE%2FU-IWvnMfJUI%2FAAAAAAAC4ok%2FdYA4rHioIsY%2Fs1600%2F2014-08-05%2B20.46.24.jpg&container=blogger&gadget=a&rewriteMime=image%2F*
interior restonya
proxy?url=http%3A%2F%2F3.bp.blogspot.com%2F-6NzAA5L1MdE%2FU-IW9D7ijbI%2FAAAAAAAC4o0%2F7vEQvg01QaY%2Fs1600%2F2014-08-05%2B20.46.55.jpg&container=blogger&gadget=a&rewriteMime=image%2F*
lucu juga konsep di temboknya
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s