Survey venue – Aston Rasuna Said

hai hai,,,

setelah sekian bulan survey2 venue, dan sudah dapet yang deal di palma on (cerita selanjutnya nanti yah)
baru sekarang sempet update blog..

ini sekedar sharing aja beberapa venue2 lain yang sudah kita survey tapi karena sesuatu dan lain hal kurang sreg, tapi siapa tau sreg buat yang lain 🙂

1. Aston Rasuna – lokasi nya berada di area aptm rasuka so secara area termasuk prestige area lha yah.. tapi sayangnyaa,, terlalu kecil 😦 meskipun undangan kita ga terlalu banyak tapi kita ga mau kalau nanti tamu2 ga nyaman

ini foto2nya

Untuk paket2 yang di tawarkan sendiri waktu itu sih cukup miring harganya

kalau yang mau tau detail nya
leave a comment aja yah

nanti saya email 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s