Vendor wedding review – undangan – Adel card

haaiii,,

since my big day is coming soon!!

Beberapa vendor sudah done dan bisa di ambil ,, sabtu ini jadwal saya dan bebeb adalah ambil undangan dan suvenir.

Meskipun undangan belum di ambil tapi sejauh ini saya ingin rekomendasi vendor saya.

its ADEL CARD

proxy?url=http%3A%2F%2F3.bp.blogspot.com%2F-xOJjIJsRwU8%2FU7aGSV53jhI%2FAAAAAAAC0VU%2FXX1aNBIZEhY%2Fs1600%2FScreenshot%2B2014-07-04%2B09.39.19.png&container=blogger&gadget=a&rewriteMime=image%2F*

proxy?url=http%3A%2F%2F2.bp.blogspot.com%2F-oior_bEDoVs%2FU7aGTQKXdZI%2FAAAAAAAC0Vc%2FSvs0Y0oSYqY%2Fs1600%2FScreenshot%2B2014-07-04%2B09.39.25.png&container=blogger&gadget=a&rewriteMime=image%2F*

PIC: CI Yurika (kalau ada yang minat utk no hp email saya aja yah atau leave a comment)

ci yurika sangat2 responsif dan helpfull,, pernah saking excited nya saya approve design eh ternyata nama nyokap salah donk (kebayang ga kalo keburu cetak,, bisa ngamuk kaya apa si mami)

untung bgt sama si Yurika saya masih boleh lho ganti design (padahal kan sudah approve)

thanks a lot ci..

wel,, cant wait for tomorrow mau ambil undangannya..

semoga hasil nya memuaskaann

^^

maju terus adel card..

Adel card-rekomenasi vendor undangan wedding

Update on 8 july 2014.

Undangannya sudah di ambil dan itu MEMUASKAANNN ^^

very recommended wedding vendor

Leave a Reply

