Ya Udah Bistro (again) ;)

Ga pernah bosen untuk makan di sini..

Ini tempat makan yg semua menunya enaakkkk…

Di daerah JL. Johar no 15. Gondangdia menteng.

naahh, berhubung lagi diet nih (ceritanya) jadi pesennya cuman chef salad nya dengan dressing thousand island (sebenernya pengen dressing yang bening2 itu lho) tp bingung itu italian apa french dressing yah?

daripada salah udah deh cari aman aja thousand island aja deh :p

and turns out,,, even salad nya aja YUMMYY bgt!!

semua sayurannya berasa seger bgt,, murah pulaaaaa 25.000 sajaaahh πŸ˜€

hehehehe

kalau si ay dia mesen “the meat eater” super yummy,,, dapet 3 daging2 mantep gitu πŸ˜€

and 1 lagi yah resto ini non Halal,, so beware untuk yang ga bisa πŸ™‚

come and try….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s