Suis butcher Bandung

Steak yang sudah puluhan tahun di Bandung ini sudah sangat tersohor..

Dari jaman saya SMP setiap ke bandung dan kalau kepengen steak pasti meluncur ke sini.

Stand pertamanya banget (yang saya tau yah) itu di Jalan Setiabudi.

Suis Butcher Steak House Setiabudi

Jl. Setiabudi No.174
Bandung 40141
Telp.022-2033172 Fax.022-2038829

Steak ini dulu nya enak bgt tp baru saja weekend kmrn nyobain lagi, duh kok mengecewakan banget yah 😦

Saya pesen Santorini Suis buthcer dan si bebeb pesen mix & grill.

2014-12-07 12.35.43 2014-12-07 12.20.06

  • Pelayanan sih cepet banget, makanan datengnya cepet
  • Pelayannya kayanya di kejar2 waktu kali yah, ngelayaninnya ga pake senyum, meskipun sih emang cepet dalam take note dan anter makanan
  • nah skrg makanannya:
    • Santoriny-nya dingin 😦
    • hash brown nya juga
    • mix & grill si bebeb juga sama, tapi saos BBQ nya a lot better drpd saos menu Santoriny saya
  • Oia saya pesan salad juga, salad a’la suis butcher – caesar salad biasa sebenernya, ini sih yah so-so banget lha, ga ada spesial2nya.
  • utk minuman:
    • ice cappucino – biasa bgt 😦
    • ice lemon tea – ini lumayan enak, seger.

overall, di banding jaman saya SMA (10 tahun yang lalu) rasa suis butcher sekarang sangat2 mengalami kemunduran.

 

its 5.5/10 now.

 

 

Leave a Reply

