Merry christmas 2014 :)

Gak terasa sudah natal lagi di tahun 2014 ini
Natal yang berbeda karena di tahun ini saya sudah bersuami 🙂

Tapi natal tahun ini juga saya lumaya sepi ucapan selamat… Kenapa gitu?

Karena sejujurnya temen saya itu malah banyakan yang non christian (baik kristen maupun katolik yah) dan taun ini mereka itu lagi heboh2nya dengan fatwa bahwa mengucapkan selamat natal utk kami2 ini haram.

Sedih ga dengernya?
Saya sih sedih banget 😦

Saya haram donk?

Tapi dari semuanya yang paling bikin saya sedih adalah beberapa teman saya yang terbilang dekat dan muslim pun memilih untuk mengamini fatwa tersebut.
Saya rasa kalau sebentar lagi di nyatakan haram berteman dengan yang non muslim bisa2 diapun segera memutus pertemanannya dengan saya.

Oh Indonesia..
Negara yang katanya bhineka tunggal ika..
Sama selali hanya slogan belaka..

Leave a Reply

