Surprise kue ulang tahun bebeb dari Cizz Cake Bandung

Rasa kue dari Cizz cake ini tidak pernah saya ragukan

Sudah beberapa kali makan dan tidak mengecewakan.

Mulai dari Blueberry cheesecake (ini enak banget.. Mama saya juga suka dia jarang bisa suka kue lhoo)

Lalu pilihan keduanya biasanya strawberry cheesecake.

Nah toko kue ini berbasis apa2 serba kue, bahkan mereka ada green tea cheese (kalau ini sih saya tidak suka) aneh sekali perpaduan green tea dan keju.

Nah yang hari ini bikin saya kecewa adalah masalah pelayanan pesan antar (delivery) mereka.

Karena kebetulan tanggal 4 kemaren pas ulang tahun suami kita lagi di Bandung jadi saya pesan kue ini untuk kue ulang tahun dia.

saya pesan Tiramisu (sengaja karena suami sebenernya ga suka kue jadi sudah pasti saya dan keluarga yang ngabisin hihihi)

eh tau2 donk yang dateng malah strawberry cheesecake 😦 😦 😦

nyebelin kan..

dan begitu saya telp tanggapan mereka cuman menawarakan di kirim ulang 1 jam kemudian padahal surprise ke suami sudah kita lakukan jadilha mereka hanya minta maaf doank 😦
soal selisih harga saya kurang tau deh tuh, tapi sepertinya sih mahalan tiramisu.

Jadi sangat disayangkan surprise saya ke suami kurang sempurna karena kue yang salah di kirim 😦

Leave a Reply

