Green palm Residences (GPR)

setiap denger cerita temen2 di grup calon penghuni pengen banget rasanya kaya mereka,,

Yup, beberapa diantaranya sudah ada yang bisa serah terima apartemen GPR ini.
Well plus minus sih sebenernya kalau saya bisa serah terima sekarang.

Plus-nya: terlepas dari kekhawatiran dan rasa harus nunggu2 lagi kapan bisa serah terimanya.

Minus-nya: kalau sekarang pun sebenernya belum bisa di tinggalin dan memang sih untuk 3 bulan ini masih free maintenance tapi kan males juga kalau nantinya malah harus bayar double di apartemen sekarang dan GPR ini.
Well, bagaimanapun itu saya harap waktunya yang terbaik saja dan apartemen saya dalam kondisi memuaskan saat serah terima nanti.
Ini update beberapa foto yah

(Beberapa sy yg foto beberapa lagi dari teman2 di grup)

Semoga membantu.

              

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s