Belitung Paradise – Trusted partner untuk city tour di Belitung

Awalnya saya kekeh banget sama suami kalau di belitung inginnya cuman sewa motor aja dan kita mau keliling2 sendiri (berdua maksudnya) di belitung. Santai2 saja tanpa specific agenda tanpa aturan2 dan jam2 dari tour setempat.

​Tapi setelah blog-walking kemana2 dan nanya ke beberapa temen yang pernah ke belitung akhirnya kami putuskan untuk ikut paket tour yang sudah all-in semuanya.

Setelah tanya2 ke beberapa tur provider melalui whatsapp, akhirnya yang saya pilih adalah Belitung paradise (http://www.belitungparadise.com/), contact person-nya Pak Edi (ownernya langsung)

Harus saya akui dari beberapa tur provider yang saya kontek hanya beberapa yang cukup ramah dalam menjawab2 pertanyaan saya, beberapa lagi di antaranya cenderung sombong dan seolah2 hanya mau melayani rombongan besar.

Jadi untuk teman-teman yang mau Visit belitung dan ingin menikmati belitung dengan maksimal sangat di sarankan untuk ikut tur saja yah 🙂

Happy travelling!

Leave a Reply

