hidup tuh harus gini…

sering banget gak sih kalau lagi kumpul2 keluarga dan terutama kalau lagi sama keluarga yang lebih sesepuh (nyokap, mertua, om, tante) pasti banget mereka tuh yang langsung ngomong “hidup tuh harus gini…”, “hidup tuh harus gitu…”

suka cape gak sih di gituin?

well, gua sendiri sih lumayan cape di ginian tapi ujung2nya suka mikir sih, mau belajar untuk lebih dengerin dan nurutin mereka gitu; tapi kalau pada dasarnya wejangan itu ga sejalan sama hati kita, mau gimana dong?

contohnya karena gua cewe, nyokap otomatis nasehatinnya untuk jangan terlalu kasih keluarga cowo deket2 or ngatur2 suami gua lagi dan nasehat2 sejenis itu; well to be honest gua bingung sih ngadepinnya, gua pribadi ngerasa gua tau batesannya si keluarga suami gua ini kaya gimana tapi di satu sisi gua ngerasa juga kalau ga nurutin nyokap kok kayanya durhaka amat..

bingung,,,

follow your heart or follow what others says?

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s