triple seven bandung bed & breakfast (777)

Triple seven ini sih termasuk baru nih di bandung, mungkin 6 bulan kali yah karena dia deket banget sama rumah mertua dan gereja gua di bandung so gua uda cukup familiar sama lokasi dia sih.

Karena trip ke bandung kali ini gua bawa nyokap gua juga jadilah terpaksa kita harus cari tempat nginep akhirnya kita pilih lha si triple seven ini. Gua dapet harga sih menurut gua lumayan mahal yah, untuk kamar vintage twin nya (no breakfast) 2 kamar, 2 malam gua kena 2.400.000, tapi yah emang gua mesennya juga termasuk udah mepet sih.

ini foto-foto kamarnya:

 

  
ps: gua pernah baca di salah 1 web hotel bookers gitu, triple seven ini untuk kamar doublenya itu lebih kecil (jauh) daripada yang twin karena gua kebetulan dapetnya emang sisa twin jadi belum bisa buktiin sendiri review yang itu (maybe next time).

overall: kalau untuk kalian2 yang ga keberatan hotel2 yang ga terlalu tengah kota ini sih recommended banget..

 

 

Leave a Reply

