Ajag Ijig – new place to hangout

Belakangan karena sering harus nunggu bebeb lembur terus dan lumayan bingung sih mau nunggu di mana di kawasan juanda / pecenongan sana jadi kemaren nyobain tempat ini deh.

Meskipun juanda dan pecenongan itu surganya restoran tapi jadinya bingung kalau tujuannya itu untuk menunggu dan makan2 santai.

Ajag Ijig ini di deretannya Happy Day juanda yang terkenal itu, pas di sebelahnya Pizza Hut, resto ini sih sebenernya ga baru baru amat tapi anehnya setiap lewat tuh rasanya masih sepi aja terus.

Karena lagi males makan berat (ceritanya sih diet) jadi malem itu gua cuman pesen Affogato, kebab sama samosa. Meskipun kesannya 2 menu makanan yah tapi ini tuh porsinya keciiiillllllll banget.

 

 

Overall rating menurut gue sih masih 6.5/10 deh

Taste minumannya (terutama si affogato) yang paling enak

Suasana ok lha terutama kalau pengen santai2 doank aja karena restonya juga cenderung sepi.

Kalau yang bosen atau males karena Happy day nya terlalu rame boleh di ganti sekali2 ke sini.

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s