Eastern Kopitiam Puri Pesangrahan, Kopitiam yang beda dari biasanya

Gak sengaja sih nemu tempat Eastern kopitiam ini karena ada undangan lunch meeting aja jadi nya cari2 kopitiam ini.

Berlokasi di sepanjang jalan pesangrahan (di depan apartemen puri park view) awal nya gua udah skeptis bakalan susah cari tempat parkirnya tapi ternyata kopitiam ini sangat mikirin parkiran banget, cukup luas space parkiran yang mereka siapin.

Kesan pertama dari kopitiam ini sih mereka cukup luas tapi gak punya fancy dekor sama sekali, cenderung biasa banget malah dekornya.

Dari sisi menu sih seperti tipikal kopitiam2 pada biasanya Kwetiaw goreng, Bubur, Roti Bakar dan Dimsum. Siang itu yang kita pesen beberapa menu Dimsumnya Siomai, Hakau, Lumpia goreng dan Kuotie..

Amazingly,, kuotie nya enaaaakk banget lhoo (sampe gak sempet foto sama sekali) hahaha

Untuk maincourse nya kita pesen nasi hainam bebek dan bihun bebek, nah sayangnya nasi hainam dan bihun bebek ini tidak seenak dimsum2nya it taste plain.

Overall, its still recommended terutama dimsumnya.

Taste: 8/10

Dekor : 6/10

Suasana : 6/10

 

 

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s