Akhirnya nyobain juga Xcape Game Indonesia

Udah lama banget sih escape game semacem ini happening di Indonesia kayanya ada 2-3 tahun belakangan ini, masih inget dulu yang pertama2 masuk itu yang franchise dari Singapore dan pasti nya mahaaall dong so selalu batal deh.

Nah baru saja kemaren akhirnya karena bosen juga libur lebaran seminggu ini mau ngapain lagi yah jadilah saya nantang si bebeb untuk main ini

kita main yang di PIK – Xcape Games PIK

Mereka saat ini ada 5 games yang available:  (urut dari yang katanya paling gampang sampai paling susah)

  1. Catch me if you can – we choose this one 
  2. whisper of the dead
  3. chamber of secret
  4. Resident evil
  5. Vampire diary

 

Masing2 game nya itu 60 menit, sangat di rekomendasikannya itu untuk minimal 3 orang  karena katanya sih kalau cuman berdua itu nanti dalam solving puzzle nya itu ga maximal (kurang yang bantu mikir) tapi karena duo kebi emang demennya kemana2 berdua aja so kita kekeuh lah mau main berdua aja.

Screen Shot 2016-07-10 at 10.47.51 AM

Ini game yang saya pilih 

 

Jujur yah, sebelum main kita bener2 underestimate game2 ini..

pertama2 mikir, ah standard Indonesia bakal sekeren apa siihh trus ngeliatin tempat juga yah ga terlalu waiting list banget2.

 

ternyataaaa…. hahahaha ini serruuuu abiisss dan susaaahhhh (padahal katanya paling gampang yah)

waktu 60 menit tuh bener2 ga berasa banget di dalem dan cukup banyak fase2 or pintu2 yang harus kita pecahkan puzzle / angka2 kombinasinya untuk bisa di lewatin belum lagi lengkap dengan berbagai jebakan2 lazer nya..

Screen Shot 2016-07-10 at 11.05.02 AM.png

kaya gini nih laser2nya.. gak sakit sih pastinyaa tapi cukup menengangkan

hasil akhirnyaa: kita KALAH hahahahaa

Gak kapok sama sekali malah pengen coba lagi, hopefully next week or bulan depan deh karena sebenernya lumayan mahal lho per orangnya iru 190ribuan (ini pun karena promo diskon 10% kalau posting di IG mereka)

so harga yang kurang bersahabaat untuk main sering2, 2 bulan sekali aja kali yaah or nunggu promo di Groupon dulu ajah 😀

oia ps: untuk cewe2 jangan pakai heels trus jangan pakai rok ganggu banget untuk manuver dan pindah2 spot nya selama main.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s