Calling all seafood lovers – Bola Seafood Acui

Gua termasuk pecinta seafood kayanya bisa tiap 2 minggu pasti makan seafood deh.

Kebetulan di area tempat tinggal gua pun untuk cari seafood2 enak tuh termasuk gampang banget.

Nah salah 1 chain seafood yang menurut gua recomended itu Bola Seafood Acui 

Bola seafood Acui ini punya banyak banget cabang yang gua tau ada di Sunrise, Pantai Indah Kapuk, Muara Karang, Tangerang , Green lake city. menurut gua the best itu di Pantai indah kapuk sama muara karang (dulu).

Kenapa dulu? yang di muara karang ini dulu nya di pinggir kali Eaton (muara karang-ers pasti tau deh) tapi terus kena gusur jadinya dia pindah ke ruko terdekat  nah aneh nya begitu masuk ruko yah rasa  dan kualitas pelayanan tuh menurun banget deh.. gak lagi lagi gua makan di sana.

Nah kemaren gak sengaja nemu yang cabang sunrise, awal nya sih ragu banget karena sepi2 gitu.

 

 

 

Akhirnya kita pesen menu2 andalan seperti biasa:

  1. kepiting asap
  2. keong macan saus padang
  3. cumi goreng tepung
  4. kangkung tumis bawang putih

 

 

 

dan ternyataaaaaa, enaak enak banget yang di siniiii kaya sambelnya pun mantep mantep seperti yang lain2. (cuman minus sambel bawang).

 

Recommended banget deh Bola Seafood Acui yang ini

Jalan panjang arteri kedoya raya no 7. sebelah superindo.

Screenshot 2016-07-20 10.52.40.png

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s