Jalan – Jalan dan kuliner di Bandung (day 2)

Haii, its day 2..

Pagi2 pasti nya kita sarapan dulu di hotel dong,, hihihi tadinya kirain sarapan hari ini akan rame banget karena di Harris memang sedang banyak raker2 gitu tapi kok ternyata jam 9 saja sudah sepi banget yah restaurantnya.

Dari sisi rasa sejujurnya tidak terlalu outstanding, in my personal ratting hanya 7/10

Sedangkan dari sisi menu2 pilihan lumayan beragam mulai dari Lomie bandung, nasi Ulam, Lontong sayur, bubur ayam, nasi merah, sayur asem dan pastinya berbagai prasmanan dan egg corner serta salad dan pastry.

 

Next stop kita mau cobain Kebon Awi Kaffee

Gak susah kok cari nya, susurin saja jalan bukit pakar timur (seperti arah mau ke the valley) nanti lokasinya ada di sebelah kiri.

screenshot-2017-02-20-16-17-46

menu di kebon awi

 

2017-02-18 13.39.53.jpg

Nasi ayam hejo

Nasi ayam hejo nya rekomended nih, ayamnya empuk banget dan tumisan kangkungnya juga enak banget, harganya +/-55.000,-

Di Kebon Awi ini kami memang hanya memesan 1 maincourse karena kan menyiapkan perut utk next destination 🙂

Tempatnya ada indoor (sofa) dan lesehan (areanya agak turun ke bawah) karena kami ingin sesuatu yang berbeda jadi kita pilih area lesehan.

so far, menurut kami rekomended kok Kebon Awi kaffee ini untuk makan berat maupun sekedar leyeh2 dan santai.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s