Jatuh cinta sama olahraga Squash / nyobain Squash di ISCI

Squash??!!

Gak pernah kepikir seumur2 bakalan suka sama olahraga ini sampai suatu hari si bebeb tiba-tiba tercetus pengen banget cobain.

Setelah googling sana sini jadi sadar kok informasi squash di Jakarta tuh dikit banget yah, seperti olahraga yang kurang peminat.

Kalau dari hasil google saya ketemu tempat utk Squash itu katanya ada di GBK, ICSI ciputat dan lebak bulus.

Setelah saya telp ternyata lapangan squash yang di GBK sudah TUTUP, sedangkan yang di lebak bulus tidak pernah berhasil sy tlp.

Jadilah saya coba yang di ISCI (International Sports Club Indonesia) ciputat.

Di ISCI ini kita bisa bayar untuk 1x kunjungan (tapi hanya 1x yah) sebelum memutuskan mau jadi member / tidak.

Biaya per kunjungan ini Rp 100.000,-/orang dan bisa pakai semua fasilitas di sini

Dari yang saya lihat sendiri di sini ada:

  1. Renang (big and clean pool)
  2. Tennis
  3. Badminton
  4. Squash
  5. Gym
  6. Basket
  7. Sauna
  8. Dan bahkan dulunya ada sailing class (Yup!! Kelas berlayar) tapi kemarin kata petugasnya sih sudah tidak aktif.

Ini bentukan raket dan bola squash.

Dari ICSI nya sendiri tidak ada penyewaan sih,ini di pinjemin sama coach nya.

Squash ini yah biar kesannya cuman olahraga pukul2 bola ke tembok tapi ternyata susaaahhhhh dan tentunya seru banget.

The outside pool

Nah sekarang shower room yah.

Buat saya ini salah 1faktor penting banget

Gak akan pernah bisa si kamar mandi yang jorok / banyak spot2 kotor dan hitam2nya deh

Tapi untungnya kamar mandi nya ISCI nya nyaman banget.

Ruang ganti nya bersih. Ruang make up juga ok banget.

Locker juga banyak.

Overall sih rekomended banget tapi sayangnya buat saya sih jauh banget jadi kayanya ga mungkin lanjut.

Advertisements

One thought on “Jatuh cinta sama olahraga Squash / nyobain Squash di ISCI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s