Kuliner time

Tsteak Serpong

Pergi ke sini karena dpt promo dari samsung gift kalau gak sih ga bakalan tau tsteak ini.
Terletak di ruko2 jalan raya boulevard serpong tapi anehnya agak2 tak terlihat meskipun dia di pinggir jalan.
Promo yang di dapat wkt itu buy 1 steak free 1 meal

Nah meal nya itu ada di menu no 4-10 (kalau sy gak salah ingat)

Freenya ada mie sapi taiwan, nasi sapi tumis jamur, salad dan bbrp menu lainnya.
Oia resto ini adalah resto taiwan yah dan lately saya emang lg demen bgt masakan taiwan (terutama yg herbal nya)
Steak nya kalau harga normal 100rb

Tapi karena lg free 1 meal jd worthed lah yah, kalau gak lagi free sih terus terang aja porsinya kecil bangeeettttt.
Overall, karena suasana dekor yg gak mendukung dan porsi yang agak so so

Rating pribadi saya masih 3/5

Hanya mungkin kembali lagi kalau di area serpong saja dan kalau ada promo..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s