Harper hotel Purwakarta

28.06.17

Dalam rangka masih libur lebaran dan setelah pulang dari bandung tapi belum rela ke Jakarta jadi kita mampir deh ke Purwakarta.

Setelah coba2 cari hotel yang masih tersedia dan harga masih Ok ternyata ada nya hotel Harper Purwakarta ini.

Harper merupakan hotel yang 1 grup dengan Aston.

Ok langsung aja di quick reviewnya yah:

+ (Plus side) :

  1. Lokasi nya cukup strategis, di jalan raya bungur, gampang di cari setelah keluar toll purwakarta.
  2. Tingkat kebersihan cukup ok
  3. Harga termasuk terjangkau, saat sy booking mendadak ini harganya sekitar 690rb dgn breakfast.
  4. Fasilitas yang di andalkan saat ini baru 2, kolam renang dan gym (gym ada 4 alat yaitu 2 treadmill, 1 stepper dan 1 lagi (saya gak tau yg ini namanya apa) seperti alat keseimbangan mirip gerakan ski gitu.

– (minus side) :

  1. Kamarnya tidak terlalu soundproof, suara2 anak kecil dan suara2 cleaning service yang sedang vaccum koridor tembus banget ke kamar 😦
  2. Amenities nya standard banget, hanya sabun shampoo yang sudah terpasang di tembok shower, sikat gigi, sabun batangan kecil.
The lobby area

 

Pool area


 


Ps: per tanggal hari ini fasilitas spa belum ada yah, selain karena lebaran dan juga ruangannya belum ada.

 

Update tentang makannya:

Harus saya akui dari semua aspek si Hotel Harper ini paling memuaskan itu makanannya 😀

Sarapannya quite tasty dan lengkap tapi yang paling enak menurut saya menu restaurantnya yang Tom Yum Soup it taste so right.

Keasaman dan pedes nya pas banget, isi nya juga banyak!!

Very recommended!!

2017.06.29 harper purwakarta00010

 

2017.06.29 harper purwakarta00012

Harper Hotel Purwakarta

Jalan raya bungursari no 122, bungursari

Purwakarta

Secara keseluruhan

Masih ok lah harper ini untuk jadi pilihan di purwakarta.


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s