Porky time – Song Fa Bakkut teh Singapore

Piggy time…

Request by calon adik ipar pengen cobain Song Fa Bakkut tea dari Singapore sebenernya sih saya ga tau soal ini :p

Bukan a big fan of bakkut tea tapi rekomended by calon adik ipar jadi mari kita coba.

Bertempat di ozone center tempat baru di pantai indah kapuk, song fa ini ternyata sangat sangat sangat rame..

Dateng jam 3 ternyata waiting list nya udah di tutup baru boleh daftar lagi jam 5!! 2 jam donk!!

Dan entah kenapa banyak bgt orang rela untuk ngantri juga dan karena si mami and bebeb setuju untuk nunggu juga so marilha kita tunggu..

Jadi lha 2 jam kita ngantri.

Jam 5 teng semua orang ngantri di depannya (bener2 deh kita kaya mau makan gratis aja).

Setelah dapet meja kita, pesen beberapa menu, makanannya sih dateng cepet bgt krn kuah2 kali yah jadi udah pada hampir ready.

Secara rasa kalo kata calon ipar sih agak lebih encer daripada yang di singapore nya.

Well karena emang saya ga terlalu pecinta bakkut tea jd ga bisa komen banyak sih.

Overall,,

My review still 7 out of 10 for this resto.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s