Fendi Wedding car – my wedding vendor review (3 out of 5)

Sudah hampir 3 bulan sejak my Wedding day tapi baru sekarang mulai sempet lagi untuk review2 beberapa vendor lagi.

Kali ini saya mau review Fendi wedding car

Yang saya garisbawahi dari vendor ini adalah:

“Dapat nya mobil pengganti”

😦

Berharap banyak sama vendor ini karena katanya terpercaya banget..

well, ternyata..
memang sih tidak berakhir dengan hal yang bener2 mengecewakan, tapi sempet sebel nya, ternyata pas hari H saya itu tanggal 6 sept 14 ternyata tanggal ramai jadi katanya Fendi car kehabisan mobil jadi saya itu dapat nya mobil pengganti 😦 😦 😦
yang bikin sebel adalah, saya ga di info dulu sebelumnya 😦

untuk mobil sih tetap bersih dan tidak bau (tidak wangi juga)

tapi yah gitu, supir nya kemana2 selalu tanya jalan dulu dari kita, jadi gimana yah rasanya udah di Hari H masih aja mikirin jalan, klimaks nya pas di toll, karangan bunga saya dari mobil copot 😦 😦 😦

ampun deh…

well,, akhir kata,, ga sampai ada hal2 yang jelek terjadi. tp apakah puas (banget)? tentu tidak..

Leave a Reply

