Eataly Resto – Green lake City

semalem tiba2 craving banget sama Italian food terutama lasagna dan pasta dan kebetulan ada resto di deket apartemen.

Eataly Resto

di Green lake City

Sudah menjadi kebiasaan saya sebelum cobain resto baru saya pasti akan cek2 review nya dulu di Zomato (we want to try new things but dont want to get in to bad restaurant, right?!) dan score mereka 4.2/5 which is worth a try banget.

Menurut review2yang saya baca sih pemiliknya katanya bule so mungkin asli Itali kali yah 😀

Menu2 mereka menurut saya masih reasonable banget

Range pasta dan pizza di 50-70rb++ dan pizza mereka itu super huge!!!

1 porsi untuk ber 3 pun masih cukup banget.

Malam itu yang kami coba adalah:

  1. Sup Zuppa di Vongole – 35rb
    • Kirain awal nya ini zuppa soup biasa gitu yang isi nya creamy soup dengan pastry mengembung di atas nya, ternyataaaa beda banget.. hehehe a bit shock pas liat sih jadi ini lebih menyerupai sup tomat dengan isi kerang dan kacang polong dan di makan dengan roti. in my own personal rating its 3.5/ 5 (karena agak2 out of reach untuk taste lidah saya)

2017-05-28 20.23.37

  1. Lasagna Ragu aila bolognese  – 48rb
    • Enaakkk, porsi pas, porsi daging yang di berikan juga cukup banget overall ini recommended banget.

  1. Spaghetti agio olio – 38rb
    • nah yang ini,, agio olio paling polos yang pernah saya beli pantesan pas saya pesen, waiter nya nanya “mau tambah topping gak?” ternyataaa agio olio mereka bener2 polos cuman pasta + potongan cabe rawit. Tanpa udang / sosis or apapun itu hehehe. Untung rasanya enak jadinya gak kecewa deh.

2017-05-28 20.05.43

 

oia, mereka juga punya banget banget promotion dan berbeda2 setiap hari nya.

Seperti kalau Senin buy 2 get 1 free konig ludwig, Jumat dan Sabtu 50% discount untuk cocktails dll.

2017-05-28 20.16.10

overall recommended banget, love the food and ambience.

Next visit for sure saya akan coba pizza nya.

2017-05-28 19.49.122017-05-28 19.49.302017-05-28 19.51.582017-05-28 20.44.53

Leave a Reply

